Rabu, 20 November 2013

 Oleh: Mimilia, S.Hi.  Fasilitator CD Tim 02

Dalam keseharian perjalanan kami melaksanakan tugas dan kewajiban memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadi yang lebih baik, banyak hal yang kami dapatkan selama berinteraksi dalam masyarakat. Untuk menghadapi beragam karakter dari masyarakat kami memerlukan ekstra kesabaran demi tercapainya keinginan kami untuk memberdayakan masyarakat menjadi maju, mandiri dan sejahterah melalui program PNPM P2KP yang akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat agar lebih mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
Dalam pelaksaan P2KP ini kami sering mangalami bebrapa hambatan, tetapi semua itu dapat kami selesaikan dengan baik. Adakalanya kami menemui suatu kelurahan yang sifatnya tidak mendukung program ini, tapi bagi masyarakat yang sudah mengerti tentang program ini antusiasnya tinggi untuk menjadikan program ini di kelurahan mereka demi kesejahteraan masyarakatnya agar bisa menjadi lebih mandiri dalam menyelesaikan masalah yang akan mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Selama kami melaksanakan pelaksanaan program P2KP dikelurahan Kampung Kelawi, kami sangat dibantu dengan anggota BKM di kelurahan ini, yang selalu berupaya keras untuk menjalankan program ini jadi lebih baik, salah satunya Bapak Agus Suhardi, beliau adlah anggota BKM yang memiliki jiwa kepedulian dan bijaksana dalam bermasyarakat. Beliau yang membantu kami menjalankan semua kegiatan agar menjadi lebih efisien. Beliau juga dibantu oleh temanya eti yang selalu memberi masukan dan mendukung semua kegiatan ini. Berkat bantuan mereka dan kebijaksanaan dari semua anggota BKM kami dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik. Terima kasih buat anggota BKM kelurahan Kampung Kelawi, khususnya Agus yang memiliki sosok bijaksana untuk membantu kami demi kesejahteraan masyarakat di kelurahan ini.  

0 komentar:

Posting Komentar